Ketika Malam Menyergap...


11.30 pm
malam ini aku sedang berfikir tentangmu. Kau pasti sedang tidur dengan beberapa bantal diatasmu dan satu guling yang kau dekap erat sepanjang tidurmu juga satu selimut bulu hangat warna hijau dengan motif bunga sedang menangkup tubuhmu.

Kau tahu apa yang aku pikir?
(andai saja aku menjadi guling itu, andai saja aku menjadi bantal itu dan andai saja aku menjadi selimut itu)

00.00 am
aku belum tidur karena aku masih berfikir tentang mu. Kau pasti sedang bermimpi dengan indahnya. Beberapa kurcaci dengan satu orang pangeran (yang akan menciummu jika kau ketakutan) dan pipit-pipit, hidup di sebuah rumah pohon ditengah hutan yang lebat. Kenapa aku tahu? Karena itulah anganmu yang pernah kau narasikan untuk kau kumpulkan pada guru bahasa Indonesia dalam pelajaran mengarang ketika masih SD dulu. tentu aku masih ingat. 

Kau tahu apa yang aku pikir?
(andai saja aku menjadi pangeran tersebut dan menciummu jika kau ketakutan)

05.00 am 
aku semalam terjaga karenamu. Aku masih saja berfikir tentang kau. Kau pasti sedang berada dalam bathtub dengan iringan busa-busa segar dan air hangat dari shower yang membasuh tubuh mungilmu.

Kau tahu apa yang aku pikir?
(andai saja aku menemanimu dalam bathtub tersebut dan menjadikan pikiranku bersetubuh dengan pikiranmu).

Hah….
Tak apalah aku disini,aku cukup puas!
Karen pasti setelah kau mandi, kau akan memandangi fotoku yang kau letakkan pada pigura berbingkai hati yang kau tempatkan diatas meja riasmu (tentunya dengan beberapa bedak dan minyak disana)
Dan mengucapkan lafadz yang sama dengan yang kemarin (dan pastinya takkan aku lupa dan bosan)

‘Tenanglah kau disurga, sayang.’

(dan tentunya aku akan tersenyum ketika kau berbicara begitu lantas menghilang dengan patahan sayap yang aku juluki cinta)


2 komentar:

anazkia mengatakan...

Aku gak mau manggil orang gila, seburuk2 panggilan, adalah saling mengejek :)

Salam kenal... kunjungan pertama. Sepertinya, penulisnya mellowis nih.. :)

Awan mengatakan...

terima kasih.. hehe :)
salam blogger :)

Posting Komentar