Monggo Pinarak




Selamat datang, kawan!


Malam ini, tepat pukul 22:18 WIB, saya, Rizal Kurniawan, membuka blog ini. Blog yang saya tempatkan sebagai wadah saya bekerja sama dengan otak gila saya yang mau tidak mau, mengalami perubahan tiap 5 menit sekali. Ide-ide gila, segala bentuk karya saya dan sebagainya, adalah hak paten saya untuk saya tuang dan saya kembangkan disini. Tak ada yang akan saya katakan pada label ini cukup ucapan selamat datang. Tak usah munafik, bila tak suka silakan untuk menutup blog saya. Karena memang, blog saya adalah blog kegilaan saya. Blog dimana saya dan kegilaan saya tinggal dan ( baiknya ) saling bekerjasama.


Mungkin, perkenankan saya untuk memperkenalkan diri saya.

Nama : Rizal Kurniawan
Panggilan : Rizal, Awan ( atau mungkin orang gila, silakan! )
Tempat, tanggal lahir : Ponorogo, 17 Maret 1992
Alamat : masih di Indonesia, dan akan menetap di Indonesia
Tinggi-berat badan : 164 Cm-64 Kg
Kegemaran : menulis dan bercerita
Cita-cita masa kecil : jadi dokter
Cita-cita sekarang : hidup dan berguna. Titik!
Inspirator : Agnes Monica, Melly Goeslow, Chairil Anwar, Idris Sardi, WS Rendra, Butet Kertaredjasa, Rieke Diah Pitaloka
Email : sii_jall@plasa.com | kurniawanrizal44@yahoo.com
Nomor telepon : 08993697746


Tak ada yang bisa saya sampaikan. Saya baru. Dan saya gila. Itu sudah cukup menggambarkan bagaimana saya, bukan? Baiklah. Cukup!


Sempurna dan terima kasih. Sekali lagi, jangan munafik. Bila tidak suka dengan blog saya, silakan di tutup!


Monggo… silakan!