Fotografi (Bagian IV)

Judul: Gelap [dark]
Foto ini diambil dari kamera hape saya. Hape Cina dengan tipe qwerty yang saya beli dari uang saya sendiri.


Judul: What is Love
Foto dua jari [milik saya sendiri] yang sebelumnya saya coreti bergambar mata, hidung, dan juga bibir yang tersenyum. Menggambarkan bahwa cinta, pada hakikatnya, adalah mencintai dan melindungi, dengan caranya sendiri.


Judul: Sudut
Sedikit belajar fotografi. Kali ini saya memotret sebuah sudut. Entah sudut apa. Hahaha.. :D

4 komentar:

M. Hudatullah mengatakan...

keren-keren kok...
you know how to use your camera... the angel, the color, the composition...

(*so' tw banget ga sih neh komen...)

Awan mengatakan...

mas huda: masalahnya pake kamera hape. jadi jelek. sebenr'e malu seh.. :((

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh...

hoedz mengatakan...

apik ... aku di poto po'o

Awan mengatakan...

mrene mas... mbayar yo?? :D

Posting Komentar